BPJS KETENAGAKERJAAN


Danmenarmed 1/Divif 2 Kostrad Lepas Satu Perwira Terbaik



Malang, Kupasonline.com -- Rotasi jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan suatu hal yang lumrah dilakukan. Selain bertujuan untuk mewujudkan Satuan TNI-AD yang handal dan profesional, rotasi tersebut juga dinilai sangat efisien dalam membentuk karakter kepemimpinan para Perwira TNI-AD.

Seperti yang berlangsung di Aula Molilamasi Resimen Armed 1 Kostrad saat ini, Letkol Arm W. Rimoko Ardani yang sebelumnya menjabat sebagai Kasmen Armed 1 Kostrad secara resmi berpindah tugas di Satuan baru dengan jabatan Kainfolahta Kostrad, Malang. Selasa (30/7).

“Jabatan, merupakan suatu amanah yang nantinya akan di pertanggung jawabkan. Oleh karna itu, agar amanah tersebut dapat dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Danmenarmed 1 Kostrad.

“Saya yakin, dengan berbekal pengalaman selama tugas di Satuan ini, beliau nantinya bisa menjalankan tugas dan jabatan barunya,” imbuh Kolonel Arm Rama Hendarto Budhiyanto.

Danmenarmed 1 Kostrad menambahkan, Meski berpindah ke Satuan baru, ia berharap jika hubungan silaturahmi antara Letkol Arm W. Rimoko Ardani dengan Satuan Menarmed 1 Kostrad, tak mudah luntur begitu saja. “Kita semua, merupakan Keluarga Besar Menarmed 1 Kostrad,” pungkasnya. (Gat)

Sumber : Pendiv2

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *