BPJS KETENAGAKERJAAN


Kodim Barabai Lanjutkan Pembinaan Calon Caba PK TNI-AD Tahun 2019


Barabai Kalsel, Kupasonline.com -- Kodim 1002/Barabai melanjutkan pembinaan bagi calon Caba PK TNI-AD tahun 2019 dengan pembinaan fiisik bertempat di lapangan Pelajar Barabai Jl. SMP Kelurahan Barabai Darat Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Selasa (30/7).

Pembinaan fisik bagi calon Caba PK TNI-AD tahun 2019 yang sudah mendaftar di Kodim 1002/barabai dipimpin langsung oleh Bintara Tinggi Operasi Serma Nurhadi S. dengan dibantu olah Sertu Syahril Fauzi, Serda Mas Rifky dan  PNS Karyansyah.

Kegiatan pembinaan calon Caba PK TNI-AD sebagai upaya untuk memberikan motivasi kepada para calon untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi seleksi yang sebenarya nanti, ujar Nurhadi.

Sedangkan Pasiopsdim 1002/Barabai Kapten Inf Nurali menyampaikan bahwa kegiatan ini  merupakan implementasi dari  perintah Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein.S.E.,M.M, agar melaksanakan kampanye Rekrutmen TNI AD tahun 2019 dan melaksanakan pembinaan kepada para siswa SMA dan sederajat yang ingin mengabdikan dirinya menjadi anggota TNI AD sekaligus melaksanaan  pembinaan para calon"pungkasnya. (Gat)

(Pendim1002).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *