BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Mulawarman Peduli, Anggota Koramil Birayang Bantu Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran



Barabai Kalsel, Kupasonline.com -- Kebakaran yang terjadi pada Rabu tanggal 31Juli 2019 sekitar  pukul 03.10 Wita  Desa Rangas RT. 02 RW. 01 Kec. Batang Alai Selatan Kab. Hulu Sungai Tengah menghanguskan satu unit  rumah milik bapak H. Marharsani.

Diceritakan oleh saksi mata saudara  Ahmad, usia  43 Tahun alamat  Desa Rangas RT. 02 RW. 01 Kec. Batang Alai Selatan  Kab. HST bahwa sekitar  pukul 03.00 Wita ketika sedang duduk  didepan rumah tiba-tiba melihat asap tebal di sertai cahaya memerah yang di perkirakan datang dari rumah suadara Maharsani melihat kejadian itu saudara Ahmad langsung lari mendekati rumah saudara Maharsani untuk berusaha memadamkan api sambil membangunkan pemilik rumah.
Kemudian saudara Ahmad langsung berteriak sehingga warga keluar rumah, dan warga pun langsung berbondong-bondong melakukan pertolongan kepada rumah warga saudara maharsani dengan alat seadanya. Kemudian di bantu oleh petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

Untuk meringankan beban korban musibah kebakaran anggota Koramil 1002-01/Birayang Koptu Supiannor dan Kopda Rubi Irawan warga masyarakat Rangas membersihkan puing-puing sisa kebakaran,pada Rabu (31/7).

Dengan kejadian tersebut, Koptu Supiannor mengimbau  masyarakat agar lebih berhati-hati terhadap instalasi listrik yang menimbulkan terjadinya kebakaran agar benar-benar di perhatikan sehingga tidak terjadi kejadian serupa.”ujanya. (Gat)

(Pendim1002).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *