BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Sidang Wanprestasi Rp 9,4 Miliar, Ashanty Ditemani Anang Hermansyah



Jakarta, Kupasonline -- Ashanty didampingi suaminya, Anang Hermansyah, mendatangi gedung Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Rabu (31/7/2019). Ashanty dan Anang datang untuk mengikuti kasus dugaan wanprestasi bisnis kosmetiknya bersama Martin Pratiwi.

Ashanty yang sampai di gedung PN sekitar pukul 10.00 pagi itu, tampak cantik mengenakan kemeja bermotif batik serta celana panjang hitam. Begitu juga Anang yang tampil dengan kemeja sembari menenteng kamera di tangan.

"Baru pertama kali loh ini ke pengadilan," celetuk Ashanty sembari menunggu di depan ruang sidang.

Namun, saat memasuki waktunya masuk ruang sidang, seorang pegawai PN menginformasikan hakim ketuanya masih menjalani persidangan kasus lain.

Akhirnya Ashanty dan Anang terpaksa menunggu sejenak. Sambil menunggu, Anang Hermansyah mengeluarkan leluconnya. Ayah Aurel Hermansyah ini coba mengambil gambar di depan ruang tahanan terdakwa, aksi itu pun diprotes oleh Ashanty. "Ih, gila kali ya," teriaknya.

Seperti diketahui, Ashanty dilaporkan rekan bisnisnya atas tindakan dugaan wanprestasi dan berujung gugatan perdata Rp 9,4 miliar. Pada sidang kali ini, keduanya akan menjalani agenda mediasi.(*/wan)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *