BPJS KETENAGAKERJAAN


Terkait Pemberian Izin Menara, Bupati Bangka, Mulkan,SH.MH, Kedepannya Harus Selektif



Sungailiat, Kupasonline.com - Untuk pemberian izin atas berdirinya menara di Kabupaten Bangka akan lebih diperketat. Langkah tersebut akan ditindaklanjuti lebih dalam terutama terkait berdirinya menara pada pemukiman yang padat penduduk.

Melalui Siaran Press rilis Humas  Kabupaten Bangka, dikatakan Bupati Bangka, Mulkan, SH, MH, saat diwawancarai sejumlah Awak Media, Senin (29/07/19) disela-sela kunjungannya ke rumah warga yang tertimpa menara di kawasan Nangnung Sungailiat.

"Kita akan lebih selektif memberikan izin berdirinya menara apalagi di lingkungan yang padat penduduk," tegas Bupati.

Menurut Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan,SH.MH, pihaknya akan melakukan koordinasi kepada pihak provider untuk melakukan pemeliharaan intensif,"Ungkap Mulkan.

"Nanti kita akan meminta pihak provider melakukan pemeligaraan rutin, dan ini sudah dipastikan tower tidak berdiri di tempat yang sama," Tutur Bupati.

Sementara itu, pihak Mitra Telekomunikasi, memastikan pihaknya akan mulai melakukan pembangunan rumah korban satu minggu kedepan.

"Seperti yang sudah disampaikan tadi di rapat, kita akan mulai dalam satu minggu kedepan," pungkasnya. (Adv/Kutip Humas Pemkab Bangka/Diyan)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *