BPJS KETENAGAKERJAAN


39 Ekor Hewan Kurban Karyawan PDAM Didistribusikan ke Daerah Sumber Air 


        PARIWARA PDAM KOTA PADANG


Sebanyak 39 ekor hewan kurban karyawan PDAM Padang didistribusikan ke puluhan masjid dan mushalla yang ada di sekitar daerah sumber air. Puluhan hewan kurban itu terdiri dari 27 ekor sapi dan 12 ekor kambing.

Dirut PDAM Padang menyerahkan sapi kurban pada pengurus masjid disaksikan walikota dan wakil walikota Padang

Hewan kurban itu berasal dari 140 orang karyawan PDAM Kota Padang beserta sejumlah rekanan PDAM. Penyerahan hewan kurban dilakukan secara simbolis oleh walikota Padang bersama wakilnya, Dirut PDAM serta sekretaris dewan pengawas pada Kamis (8/8) lalu. Lalu kemudian diserahkan ke pengurus masjid dan mushalla sumber air.


Walikota Padang memberikan sambutan dalam acara penyerahan hewan kurban karyawan PDAM Padang

"Kita sangat mengapresiasi animo karyawan PDAM berkurban tiap tahunnya cukup tinggi. Bahkan meningkat dari tahun sebelumnya," sebut Dirut PDAM Padang, Hendra Pebrizal.

Penyerahan sapi kurban karyawan PDAM oleh wakil walikota Padang kepada pengurus masjid

Diuraikan Hendra, tahun lalu jumlah peserta kurban dari karyawan PDAM adalah 90 orang dengan jumlah 27 ekor sapi saja tanpa kambing. Sekarang, jumlahnya semakin meningkat. Ke depan, kata Hendra, diharapkan semua karyawan PDAM bisa berkurban tahun berikutnya dengan cara mencicil tiap bulannya dari gaji mereka.

Penyerahan hewan kurban oleh manajer produksi kepada pengurus masjid Jabal Nur Tanah Taban

Walikota Padang, Mahyeldi mengaku sangat mengapresiasi besarnya minat karyawan PDAM untuk berkurban. Namun ia berharap semua karyawan ke depannya kut berkurban, sehingga makin banyak masyarakat yang terbantu. Terutama didaerah daerah yang kurang tersentuh hewan kurban. Seperti Bungus, Kuranji, Koto Tangah.

Penyerahan sapi kurban oleh Manajer Perencanaan kepada pengurus Masjid di kawasan Sikayan Balumuik

Dengan berkurban ini diharapkan sikap spiritual keagamaan serta kepedulian semua karyawan semakin meningkat. Jajaran direksi PDAM juga harus selalu memikirkan kesejahteraan karyawan. Karena gaji dan bonus dan reward bagi setiap karyawan adalah menyangkut kebahagiaan keluarga mereka. "Selain kita pacu kinerja mereka, kesejahteraaan karyawan adalah juga hal yang penting untuk selalu ditingkatkan," katanya. (ags)

Dirut PDAM disaksikan Walikota, Dirum dan Dirtek saat melakukan penyerahan hewan kurban

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *