BPJS KETENAGAKERJAAN


Anggota TNI Gelar Lomba Mancing Proklamasi II, Semarakan HUT RI Ke-74



KUTAI KARTANEGARA, Kupasonline.com  -- Masih berbalut Semerak peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74, LIFC (Loa Janan Indah Fishing Club) yang dibentuk oleh Koptu Hisno M Dai anggota Denkesyah Samarinda dan Serda Ekaraldini anggota Korem 091/ASN menyelenggarakan Lomba Mancing Ikan Lele dengan bertemakan “Lomba Mancing Proklamasi II” di Perum Haji Blok D 11 RT. 18 Kec. Loa Janan Ilir Kota Samarinda. Selasa, (27/08/2019).

Club Fishing yang didirikan oleh Koptu Hisno M Dai ini berguna untuk menambah persahabatan  dan kekompakan Club Fishing yang berada di Kota Samarinda yang diikuti dari berbagai macam kalangan sipil maupun militer. Masih di Hari Kemerdekaan RI ke-74, Hisno memiliki gagasan dan ide untuk menyelenggarakan Lomba Mancing Ikan yang dilaksanakan didekat home base LIFC (Loa Janan Indah Fishing Club). Sudah ada tempat yang disiapkan untuk pemancingan berupa parit besar yang diisi Ikan Lele pada umumnya.

Selaku penyelenggara Hisno M Dai menerangkan "Bahwa Lomba Mancing Proklamasi II ini digelar untuk memeriahkan HUT RI ke 74 agar tercipta dan terjalinnya silahturahmi Club mancing di Kaltim khususnya Kota Samarinda lebih kompak dan solid" dan untuk menjaga kelestarian sungai”, ungkapnya.

Nampak hadir dalam perlombaan Kepala Kecamatan Loa Janan Syahrudins sebagai pembuka acara Lomba Mancing Proklamasi II. Beliau juga melepaskan Ikan Lele yang sudah diberi pita berwarna untuk bertandanya acara perlombaan memancing Ikan Lele dimulia. Para Babinsa Serda Kosim dari anggota Koramil Loa Janan dan Bhabinkantibmas Aiptu Suwandi dari Polsek Loa Janan pun ikut berpartisipasi mengamankan acara memancing agar berjalan dengan tertib dan aman serta pihak panitia Serda Ekaraldini dari anggota Korem 091/ASN. (Gat)

Sumber Penrem 091/ASN

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *