BPJS KETENAGAKERJAAN


Beginilah Pesan Singkat Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Kepada Kepala Sekolah dan Guru SMKN 04 Kota Pangkalpinang.



Pangkalpinang, Kupasonline.com - Erzaldi Rosman, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), meminta Kepala Sekolah dan Guru di SMKN 4 khusus dan SLTA pada umumnya kompak dalam mendidik.

Kegiatan tersebut  disampaikan usai Latihan Dasar Disiplin Kemempimpinan di SMKN 4 Pangkalpinang Jumat (9/8/2019) pagi.

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman mengatakan,“Untuk murid-murid sudah dilakukan arahan dan binaannya, sekarang saatnya untuk para Pengajar di lingkungan SMKN 4 Pangkalpinang ini khusus,” ujar Erzaldi Rosman.

Selain itu, Gubernur Babel,Erzaldi Rosman menegaskan," jika guru-guru sudah kompak dalam mendidik anak-anak didiknya, dan pelatihannya sama, maka hasil juga akan sama saja."Tegas Erzaldi Rosman.

Ia pun menambahkan, jika Kepala Sekolah sudah, harus sama dan kompak menjalankannya. Namun, di dalam perjalananya ada yang tidak baik, maka koordinasikan dan musyawarahkan,"Tambah Erzaldi Rosman.

“Jika ada yang tidak suka dengan intruksi tersebut, koordinasikan dengan Kepala Sekolah. Selesaikan dengan baik, jangan sampai keluar dari perut, karena kekompakan itu inti utama, "Jelas Erzaldi Rosman.

Selanjutnya, Jika kekompakan terus dijaga dan dilakukan dengan baik dan benar maka SMKN 4 Pangkalpinang ini akan jauh lebih baik,"Tutupnya.(Adv).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *