BPJS KETENAGAKERJAAN


Dandim 0808/Blitar pimpin acara pelepasan Anggota MPP



Blitar, Kupasonline.com -- Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menyampaikan "Terima kasih kepada Prajurit TNI atas pengabdiannya serta dedikasinya dalam mendukung tugas-tugas TNI melalui Kodim 0808/Blitar.

Selama ini prajurit TNI juga telah bekerja tanpa pamrih dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam memajukan Satuan Kodim 0808/Blitar.

Penyampaian ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE usai memimpin pelaksanaan acara pelepasan Anggota yang Memasuki masa pensiun (MPP) di depan halaman Makodim Jln.Ahmad Yani No 06 Kota Blitar, Kamis (29/08/2019)

Lanjut Orang nomer satu di Kodim 0808/Blitar juga menambahkan, agar masa persiapan pensiun (MPP) bagi prajurit TNI kodim 0808/Blitar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga nantinya dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat.

Beberapa bulan kedepan, wilayah jajaran Kodim 0808 Blitar khususnya Kabupaten Blitar mempunyai agenda kegiatan yang besar, yaitu Pemilihan Kepala Desa. Kita ketahui bersama, dalam Pemilihan Kepala Desa pasti ada pihak yang pro dan kontra, yang senang dan tidak senang dengan Calon yang telah ditetapkan.

Saya harapkan kepada seluruh anggota khususnya Babinsa, agar selalu memonitor wilayahnya. Adakan koordinasi yang baik dengan aparat terkait untuk mengantisipasi segala hal yang mungkin terjadi. Laporkan apabila ada perkembangan situasi yang terjadi pada kesempatan pertama.

Tentunya agar tetap Pedomani norma-norma Prajurit, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI, sehingga jati diri sebagai Prajurit masih tetap melekat sehingga bisa menjadi suri tauladan dan contoh bagi masyarakat "Tutur Dandim 0808/Blitar (*/Gat).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *