BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Dihantui Rasa Takut Terus Menerus, Psikis Ruben Onsu Terguncang



Jakarta, Kupasonline -- Kejadian menakutkan terus menerus menghantui Ruben Onsu dan keluarga. Mulai dari teror mahluk gaib, villa kerampokan, kecelakaan lalu lintas, kesurupan karyawan di restoran ayamnya, hingga kebakaran yang juga terjadi di restorannya.

Keadaan ini tentunya memberi dampak buruk bagi psikis Ruben Onsu. Ayah satu anak ini mengaku selalu dihantui rasa takut setiap harinya. Ia khawatir hal buruk kembali menimpa dirinya dan keluarganya lagi.

"Saya takut ini apalagi ya, kalau tidur malam takut pagi. Kejadian besok apa lagi, kalau sudah siang gini senang, nanti mau malam takut lagi," imbuh Ruben Onsu, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

"Karena saya sedih ketika hal ini melibatkan keluarga. Kasihan loh anak saya setiap malem enggak bisa tidur dua-duanya. Jadi anak saya Alia juga bangun dengan keadaan mimpi yang tidak baik," sambung presenter kondang tersebut. 
Berbagai upaya pun telah Ruben Onsu lakukan untuk menghentikan kejadian buruk yang menimpanya, terutama soal gangguan mahluk gaib. Namun sampai saat ini hasilnya memang masih nihil.

"Saya berdoa terus di rumah, saya tempel-tempel bawang putih jadi ya apa aja yang ada di film. Apa aja yang gue tonton di film gue ikutin, terus bangle usang, enggak mempan," paparnya.

Ia bahkan sempat memasang sapu lidi khusus yang diyakini bisa menangkal gangguan mahluk halus di rumahnya.
"Sapu lidi gue sampai pesan dari Clif Sangra tempat Suzanna. Sampai dikasih tahu sama Clif Sangra sapu lidinya yang benar buat ngusir setan. Gue beli, gue kirim dari Magelang. Lu bayangin gue dari Magelang beli sapu lidi doang," ceritanya.

Saking terus menerus dihantui rasa takut, Ruben Onsu pun berkonsultasi kepada psikolog untuk mengurangi beban psikisnya. Ia berharap pengalaman buruk yang terjadi setahun belakangan ini segera berakhir.

"Saya coba ke psikolog cerita, walaupun akhirnya harus membenahi diri saya dulu sih. Saya enggak pakai paranormal dulu deh. Jadi saya ini saya ini harus kuat, karena ketika pondasi itu tidak kuat, ya meledak saja," Ruben Onsu menandaskan.
(*/wan)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *