BPJS KETENAGAKERJAAN


Jalan Sehat, Dandim Madiun : Selain Berguna Untuk Kesehatan, Dapat Memupuk Rasa Kebersamaan Anggota



Madiun, Kupasonline.com -- Guna menjaga kesehatan dan kebugaran, Prajurit dan PNS Komando Distrik Militer (Kodim) 0803/Madiun melaksanakan kegiatan jalan sehat, Jumat (9/8/2019).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan, kegiatan ini selain berguna untuk kesehatan, juga secara tidak langsung dapat memupuk rasa kebersamaan sesama anggota Kodim 0803/Madiun.

"Saya sering menyampaikan kepada Danramil jajaran selain kebersamaan sesama anggota Kodim 0803/Madiun untuk juga membina soliditas kebersamaan antar aparat TNI-Polri dengan Pemerintah setempat, guna mendukung tugas-tugas kita," ucap Dandim.

"Anggota agar selalu aktif di wilayah binaanya, sehingga terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan pemerintah setempat. Karena sampai saat ini keberadaan Babinsa dan Babhinkamtibmas sangat dibutuhkan di desa maupun kelurahan," ungkapnya.

"Selain aktif di wilayah, kita juga jangan lengah untuk menjaga kesehatan, dikaitkan dengan cuaca saat ini yang tidak tentu, untuk itu bina selalu fisikmu," tegas Dandim. (Gat)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *