BPJS KETENAGAKERJAAN


Jalin Solidaritas, Bhayangkari Dan Persit Kodim 0803/Madiun Gelar Olahraga Bersama


Madiun, Kupasonline.com -- Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVII Kodim 0803/Madiun bersama Bhayangkari Polres Madiun menggelar olahraga bersama di Makodim 0803/Madiun, Jl. Pahlawan No.25 Madiun, Jumat (2/8/2019) pagi.

Olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803/Madiun, Ny. Novia Wulansari Nur Alam Sucipto dan Ketua Bhayangkari Polres Madiun, Ny. Siska Ruruh Wicaksono yang diikuti ratusan Persit dan Bhayangkari.

“Selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas ibu-ibu anggota Persit KCK Cabang XVII Dim 0803/Madiun dengan Bhayangkari Polres Madiun," ungkap Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803/Madiun Ny. Novia Wulansari Nur Alam Sucipto.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus kita tingkatkan, sehingga silahturahmi dan kebersamaan Persit Kodim 0803/Madiun dan Bhayangkari Polres Madiun terus terjalin," tuturnya.

“Melihat ibu-ibu Persit dan Bhayangkari senam dengan penuh semangat seperti ini juga memberikan rasa bangga tersendiri bagi saya, dan harapannya kekompakan seperti ini dapat dipertahankan," tutupnya.

Kegiatan yang dimulai pada pukul. 07.00 Wib ini berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan penuh semangat oleh ibu-ibu Persit KCK Cabang XVII Dim 0803/Madiun dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Madiun. (Gat)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *