BPJS KETENAGAKERJAAN


Kapal Antar Pulau KM Menuju Pelabuhab Tuapejat Mati Mesin di Perairan Matobe Pulau Sipora


Pasaman, Kupasonline -- Kapal antar pulau KM. Pulau Simasin yang bertolak dari Sao Sipora Selatan menuju pelabuhan tuapejat dikabarkan mati mesin di perairan matobe pulau sipora , kamis (1/8) sekira pukul 15.30 WIB.

Peristiwa kecelakaan mati mesin kapal milik pemkab mentawai itu di ketahui membawa 80 orang penumpang. Kejadian ini di benarkan Kepala Kantor SAR Mentawai Akmal saat di temui awak media dipelabuhan tuapejat.

“Benar ada kapal KM. pulau simasin mati mesin di perairan matobe pulau sipora saat menyisir menuju pelabuhan tuapejat” ujar Akmal.

Setelah mendapat informasi, ungkap Akmal tim Sar gabungan dengan KN SAR Ramawijaya melakukan evakuasi menuju lokasi kejadian dengan koordinat perkiraan LKP : 02*08’31” S S – 099*43’09” E  Heading : 175 * Dari Dermaga Tuapejat Jarak Lurus : 15 NM.

Unsur SAR Gabungan terlibat melakukan evakuasi meliputi, Team Rescue KKP Mentawai, Lanal Mentawai, Kodim 0319 Mentawai, Pol Airud Mentawai, BPBD Mentawai dan Masyarakat.

Saat ini Kapal antar pulau KM. pulau simasin bersama 80 penumpang sudah di evakuasi menuju pelabuhan tuapejat yang di iringi KN. SAR Ramawijaya. Dalam kejadian tersebut tidak ada memakan korban, ujarnya (ash)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *