BPJS KETENAGAKERJAAN


Kerja Bakti Bersama Walikota, Dandim Madiun : Mari Bersama - Sama Peduli Dan Menjaga Kebersihan, Agar Lingkungan Bersih



Madiun, Kupasonline.com -- Kodim 0803/Madiun bekerjasama dengan Pemerintah Kota Madiun, Polri dan komponen masyarakat lainnya melaksanakan kerja bakti di Taman Lalu Lintas Kali Bantaran, Jl. A. Yani, Pangongangan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jumat (2/8/2019) pagi.

Sebelum melaksanakan kegiatan seluruh personel Kodim 0803/Madiun, Polri, Linmas dan Komponen masyarakat lainnya melakukan apel kesiapan dalam bekerja yang diambil oleh Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH.MM.MPd.

Dalam apelnya, Walikota Madiun mengucapkan, terimakasih atas kerja samanya TNI, Polri dan OPD serta masyarakat yang sudah hadir untuk kerja bakti di Taman Lalu Lintas Bantaran Kali Kota Madiun.

"Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan bersih, kegiatan ini merupakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang juga hadir dalam kegiatan kerja bakti menyampaikan, sinergitas gotong-royong ini supaya terus dilakukan baik antara TNI, Polri, Pemerintah Kota Madiun hingga masyarakat.

"Dalam kegiatan ini dengan mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti, dengan tujuan bersama-sama peduli dan menjaga kebersihan agar lingkungan bersih," tegasnya.

"Ini juga merupakan kegiatan TNI, Polri dan Pemerintah Daerah agar selalu dekat dengan masyarakat, sehingga tidak ada jarak antara Aparat dan masyarakat," pungkas Letkol Czi Nur Alam Sucipto. (Gat)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *