BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Keseruan PKBN di Baruh Bunga Outbound



Barabai Kalsel, Kupasonline.com -- Memasuki akhir akhir kegiatan PKBN SMK Negeri 2 Barabai angkatan ke-II tahun 2019, para peserta mengikuti kegiatan malam inagurasi di Outbound Baruh Bunga Pagat Batu Benawa.
Sebelum melaksanakan malam inagurasi para peserta long mars dari Sekolah SMK Negeri 2 Barabai ke wisata Baruh Bunga Outbound menempuh jarak sekitar 3 Kilometer, pada Jum'at (9/8/2019).

Sampai di outbound Baruh Bunga para peserta disuguhi dengan permainan untuk menghilangkan rasa lelah,rasa lelah hilang terbayar dengan permainan-permaian yang menggugah semangat disajikan oleh para pembina PKBN.

Salah satu peserta PKBN Ahmad Fauzi kelas X TKRO (Teknik Kendaraan Ringan Otomotif) saat dikonfirmasi oleh Tim Penerangan Kodim 1002/Barabai  menyampaikan kegiatan hari sangat menyenangkan, tidak pernah kami bersama teman-teman mengikuti kegiatan seperti ini,"terangnya.

Sementara itu koordinator Pembina PKBN SMK Negeri 2 Barabai angkatan ke-II tahun 2019, Kapten Inf Andi Tiro menjelaskan bahwa kegiatan long march selain untuk menguji fisik juga untuk mengetahui sejauh mana kekompakan antar kawan para peserta PKBN serta untuk menguji mental mereka,"pungkasnya. (Gat)

(Pendim1002).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *