BPJS KETENAGAKERJAAN


Malam Inagurasi PKBN SMK Negeri 2 Barabai, Ini Harapan Norta Dewi



Barabai Kalsel, Kupasonline.com -- Puncak kegiatan Pendidikan Karakter Bela Negara SMK Negeri 2 Barabai angkatan ke-II tahun 2019 seluruh peserta PKBN mengikuti malam inagurasi di wisata outbound Baruh Bunga Pagat Batu Benawa, pada, Jum'at (9/8/2019).

Suasana haru iringi malam inagurasi PKBN (Pendidikan Karakter Bela Negara) SMK Negeri 2 Barabai angkatan ke-II tahun 2019, tampaknya isak tangis para peserta iringi prosesi malam inagurasi.

Kegiatan malam inagurasi dipimpin langsung oleh kepala Sekolah SMK Negeri 2 Barabai Norta Dewi Yuniati   didampingi oleh koordinator pembina PKBN Kapten Inf Andi Tiro, para pembina PKBN dan para wali kelas X.

Dalam amanatnya Norta Dewi Yuniati menyampaikan bahwa malam inagurasi ini merupakan perenungan bagi kalian peserta PKBN, harapannya selesai mengikuti PKBN harus membawa perubahan yang lebih baik, menjadi insan yang lebih bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mempunyai prilaku yang jujur, disiplin, bertanggungjawab kepada diri sendiri dan tim, sopan santun, menghargai kepada guru dan kepada yang lebih tua, dan yang paling utama kalian harus bangga menjadi warga negara Indonesia dengan Pendidikan Karakter Bela Negara yang kalian ikuti,"tuturnya.

Sedangkan Kapten Inf Andi Tiro menambahkan setelah selesai mengikuti PKBN ini saya mengharapkan agar para peserta menjadi pribadi yang lebih berdisiplin  tanggungjawab dan menyongsong Indonesia emas 2045,"pungkasnya. (Gat)

(Pendim1002).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *