BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Mobile EDUCATION TRAINING 2019 Resmi Di Tutup Komandan STTAL



Surabaya, Kupasonline.com -- Civitas Akademika  Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut yang menyelenggarakan Mobile Education Training 2019 resmi ditutup oleh Komandan STTAL , yang berlangsung di Auditorium Pulau Nipa  Gedung Pascasarjana STTAL Jl.Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Jum'at (02/7/2019).

 Mobile Education Training 2019 resmi di tutup oleh Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil, di dahului sambutan  Prof. Dr. Anthony  G, Poolman, di lanjutkan amanat dan penutupan Mobile Education Training oleh Komandan STTAL,  serta penyerahan cinderamata dari pembicara yakni,  Professor Dr. Anthony Gerard Poolman,  dan  Professor Dr.Anthony G.Poolman kepada Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir.Avando Bastari, M.Phil,  bersamaan itu pula disematkan PIN Naval Postgraduate Shcool dari Professor Dr.Anthony G. Poolman kepada perwakilan Mahasiswa S2 Asro V yg disaksikan Komandan STTAL dan diakhiri dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri.

Dalam amanatnya Komandan STTAL menyampaikan terimakasih kepada Professor Dr.Norman Wayne Porter, dan  Professor Dr.Anthony G.Poolman  pada acara Mobile Education Training 2019.

Mobile Education Training yg diikuti oleh mahasiswa S2 Asro mengambil tema Dinamic system dimana dalam sambutannya Komandan STTAL menyampaikan dengan sistem dinamik  diharapkan  mahasiswa bisa menggunakan dan menerapkan pemikiran yang lebih sistematis dengan begitu setiap mahasiswa akan mudah untuk memahami  hubungan variabel dan menemukan perubahan variabel.

Mobile Education Teaining 2019 ini merupakan kegiatan  tahunan yang di selenggarakan oleh Direktorat Pascasarjana STTAL dengan tujuan sebagai sarana untuk menambah pengetahuan dan pengalaman serta menuangkan ide dan gagasan yang bermanfaat bagi  mahasiswa S-2 Asro (Analisis Sistim dan Operasi).

Kegiatan penutupan Mobile Education Training 2019 di hadiri, Wadan STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T., Seklem, para Direktur, para Kaprodi, para Kasatker dan staf pendukung STTAL. (Gat)

Sumber : Berita bagian penerangan STTAL.

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *