BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Peltu M. Rajudin, Eratkan Silaturahmi Dengan Warga Masyarakat Dengan Kegiatan Suling



Barabai Kalsel, Kupasonline.com -- Kegiatan Suling (Subuh Keliling) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah bersama Kodim 1002/barabi sampai saat ini terus berjalan dan semakin ditingkatkan.

Pada kegiatan suling kali ini, Plh. Danramil 1002-08/Kasarangan dan seluruh anggota mengikuti kegiatan subuh keliling bersama unsur Pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Tengah bertempat di  Taqwa desa Parumahan Kecamatan Labuan Amas Utara, pada Jum’at (9/8/2019).

Kegiatan subuh keliling diikuti oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi & Pembangunan Ir. H. Zainuddin R, M.AP mewakili Bupati HST, Camat Labuan Amas Utar Muhammad Anhar, S.STP, M.E, Ketua NU Kab.HST KH.Nawawi Hasan,  Unsur Muspika Kec.Labuan Amas Utara, Plh. Danramil 1002-08/Kasarangan dan Seluruh anggota, Kapolsek Kasarangan Iptu Kasto dan Anggota, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Perumahan Kec.Labuan Amas Utara.

Dalam subuh keliling kali ini diisi dengan tauziah yang disampaikan Ustazd M. Usnul dari Desa Pelajau Kec.Pandawan yang itinya betapa Nikmatnya Kalau Kita Selalu Bersyukur Atas Selaga Nikmat Yang Telah diberikan ALLAH SWT, Syukuri Yang Sedikit,Semoga ALLAH Akan tambah Nikmatnnya dan Puncak Keimanan Itu adalah Sabar dan Syukur serta sabar tidak ada batasnya.

Pada kesempatan tersebut Plh. Danramil 1002-08/Kasarangan menyampaikan bahwa  kegiatan subuh keliling ini sebagai saran untu7k memepererat silaturrahmi dengan warga sekaligus melaksanakan kewajiban sholat subuh berjama’ah,”pungkasnya. (Gat)

(Pendim1002).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *