BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Pemasok Ganja ke Jefri Nichol dan Robby Ertanto Seorang Dokter



Jakarta, Kupasonline -- Jefri Nichol dan  Robby Ertanto ditangkap terkait kasus narkoba jenis sabu. Dari penangkapan itu, polisi melakukan penyelidikan terhadap pemasok sabu keduanya.

Robby Ertanto mendapat ganja dari temannya yang berinisial HR. Robby dan HR ternyata adalah teman semasa sekolah. Hingga kini, mereka sering curhat hingga bertransaksi narkoba.

"HR ini ada hubungan dengan RE, kedua orang ini dia punya latar belakang senior-junior di SMP dulu. Jadi memang mereka berteman," papar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar di kantornya.

Sebagaimana silansir dari cnn indonesia. Diketahui, HR juga seorang pemakai, sama seperti Robby Ertanto. HR lalu mendapat barang haram tersebut dari teman dekatnya yang berinisial AK.

"RE kalau dia mencari barang, dia mendapatnya dari HR, kemudian keterkaitan HR lagi kita mengungkap inisial AK. AK ini juga yang mengantar barang tersebut atau ganja kepada HR," papar Kombes Pol Indra Jafar.

Dari penangkapan ini, diketahui bahwa HR berprofesi sebagai dokter. Saat ini, ia sedang mengambil kuliah spesialis jurusan bedah saraf di salah satu universitas di Bandung, Jawa Barat.

"HR profesinya seorang dokter. Dia sedang mengambil spesialis di Bandung. Sedangkan AK dia desainer pakaian," kata Indra Jafar.

Dari hasil penyidikan diketahui AK mendapat ganja dari seorang DPO berinisial D.

"RE mengirim uang ke HR, HR kemudian mengirim uang ke AK, AK mengirim uang ke inisial D," paparnya.

Sementara itu, Robby Ertanto memberikan ganja kepada Jefri Nichol. Dalam kasus ini, Jefri tidak berhubungan langsung dengan HR dan AK.(*/wan)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *