BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Rehab RLTH di TMMD Kodim Klaten Tinggal Empat Rumah Tahap Finising Akhir


Klaten, Kupasonline.com -- TMMD Reg 105 Kodim Klaten Rehab RLTH di TMMD Kodim Klaten Tinggal Empat Rumah Tahap Finising AKhir

PelaksanaanTMMD Reguler 105 Kodim 0723/Klaten tinggal 7 hari lagi akan selesai. Untuk pengerjaan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) khususnya dari 10 rumah yang di targetkan, saat ini telah mencapai 85 % dan tinggal empat rumah yang masih dalam tahap pengerjaan finising akhir, Jumat (02/08/19).

Menurut Kapten Czi Rusmani Danramil 01 Kota Klaten, untuk empat rumah yang belum selesai tersebut, yang rata-rata tinggal memasang pasang kasau dan genteng. Suharto , warga Dusun Jimbung Kulon RT 01/18 Desa Jimbung, salah satu pemilik rumah yang direhab dan saat ini belum selesai, menyatakan, merasa beruntung dan bersyukur .

“ Kami sekeluarga sangat beruntung, dimana telah mendapat kesempatan rumahnya yang tidak layak huni direhab oleh Satgas TMMD Reguler 105 Kodim 0723/Klaten, “ ungkapnya ketika ditemui di rumahnya.

Dia menceritakan, sebelum direhab, selama ini apabila datang hujan rumahnya bocor, “ Sekali lagi terimakasih kepada bapak-bapak TNI Kodim Klaten, “ paparnya.

Ditambahkan, jika nanti pengerjaan rehab rumahnya sudah selesai, dia sekeluarga menempati rumah dengan nyaman dan tenang bersama kelurga. Sekedar diketahui, Suharto terpilih menjadi salah satu dari 10 warga Desa Jimbung yang rumahnya direhab, dikarenakan kondisi ekonomi keluarga tersebut memang kurang beruntung dibandingkan dengan tetangga kanan dan kirinya. (Gat)

(Kodim Klaten IT)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *