BPJS KETENAGAKERJAAN


Rombongan Universitas Kedokteran Surakarta,"Sebelas Maret" Berkunjung Ke Lokasi Pertambangan Timah CV. BMM


Sungailiat, Kupasonline.com- Rombongan dari Universitas Kedokteran Surakarta ,"Sebelas Maret" Provinsi Jawa Tengah berkesempatan untuk berkunjung ke perusahaan pertambangan timah  milik CV.Bangka Mineral Maining (BMM).

Perusahaan CV.BMM adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan timah dan juga merupakan  mitra kerja yang baik dari PT.Timah.Tbk selama ini.

Diketahui,  masiwah universitas sebelas maret.(kedokteran) Surakarta Provinsi Jawa Timur berkunjung ketempat produksi pertambangan timah CV.BMM di Lingkungan merawang Kelurahan Sungailiat Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bertujuan bersosialisasi tentang keselamatan kerja merupakan prioritas yang paling utama.", jumat (09/08/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Pembicara :
1. Agung  K3 Bangka Induk (PT Timah.tbk)
2. ibu septi miranda.masiwah universita sebelas maret(surakarta kedokteran)
 Serta pihak-pihak lainnya yang terkait.

Kunjungan tersebut menindaklanjuti terkait keselamatan para pekerja tambang yang harus menjadi prioritas utama dan sebagai pengawasan yang ketat terhadap  keselamatan dan tata cara pemakaian alat K3  yang baik serta ideal.

Sementara itu, Achmad Tarmizi selaku Kabid Pengawasan  Tambang dan Pengangkutan Bangka induk PT.Timah.Tbk, menambahkan pada acara sosialisasi tentang  Safety Comitte Meeting di Lokasi Tambang Timah CV.BMM, mengatakan bahwa Safety Comitte Meeting merupakan salah satu program dari Kepala Teknik Tambang untuk mengingatkan dan meningkatkan kepedulian Mitra Usaha/PJO Tambang terhadap Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan Hidup agar resiko kecelakaan dan pencemaran lingkungan bisa ditekan/minimalisir," Urai Akhmad Tarmizi Kepada Awak Media Pada Hari Rabu Siang,(07/08/2019).

Pegawas tambang CV.BMM, suhendro , menyampaikan dalam kunjungan tersebut," Saya sangat berterima kasih banyak kepada pihak PT.Timah. Tbk; dan masiwah kedokteran dari surakarta yang sudah mau peduli dan menyempatkan datang untuk mengunjungi ke Perusahaan Tambang Timah CV.BMM,"Tutur Suhendro.

 "Kunjungan kali ini, para rombongan tersebut  mengatakan menekan tentang angka keselamatan kerja kepada CV.BMM." Sambung Suhendro.

"Pihak Perusahaan milik CV.BMM merasa bangga dan senang sebagai Mitra PT.Timah yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Kami pun sudah menunjukkan kinerja kami sesuai SOP yang berlaku dan sudah memberikan contoh yang baik kepada para penambang sebagaimana layaknya"Ungkap suhendro.

"Semoga pihak PT.Timah tetap selalu konsisten dan bisa memberikan kepercayaan penuh kepada  pihak CV.BMM sebagai Mitra yang baik untuk melakukan tata kelola keselamatan kerja yang ideal sesuai sebagaimana yang telah di lakukan selama ini,"tutup suhendro.(Tim).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *