BPJS KETENAGAKERJAAN


Satgas pamtas RI-Malysia Yonif Raider 303/SSM Gotong Royong Bersama Warga Guna Penyiapan sholat Idul Adha 1440 H/2019 M



Mahakam Ulu, Kupasonline.com -- Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah tahun 2019 M, kurang lebih 50 personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM yang dipimpin oleh Lettu Arm Junaedi bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan masjid At-taqwa yang bertempat di Desa Batu Majang Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Mahakam Ulu, Kalimantan Timur, Jum'at ( 09/08/19 ).

Komandan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM Letkol Inf Taufik Ismail. S.Sos. M.I.Pol., mengatakan, kegiatan itu merupakan inisiatif bersama antara pihak Satgas Pamtas dan takmir masjid dengan tujuan untuk mempersiapkan pelaksanaan sholat idul adha yang akan dilaksanakan hari minggu tanggal 11 Agustus 2019.

“Pembersihan yang dilaksanakan meliputi bagian luar masjid seperti pemerataan tempat parkir dan merapikan halaman masjid yang dianggap masih kurang rapi, sedangkan bagian dalam masjid membersihkan seluruh plafon masjid dan melaksanakan pengepelan seluruh lantai masjid,” katanya.

Sementara takmir masjid At-Taqwa, Bapak Astim (49) sangat berterima kasih atas bantuan anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM Kostrad dalam membersihkan masjid.

“Terima kasih kepada pihak Satgas Yonif Raider 303/SSM Kostrad karena sudah mengerahkan personilnya untuk bersama sama masyarakat untuk bersatu padu bergandengan tangan demi kebersihan Masjid,” ucapnya. (Gat)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *