BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Sertijab Dandenpom V/1, Dandim 0803/Madiun : Sertijab Esensi Upaya Pembinaan Personel Dan Pembinaan Satuan



Madiun, Kupasonline.com -- Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) V/1 Madiun dari pejabat lama Letkol Cpm Hermanto kepada pejabat baru Letkol Cpm Didik Hariyadi dilaksanakan di Mako Denpom V/1 Madiun, Jl. Panjaitan, Pandean, Madiun, Kota Madiun, Jumat (9/8/2019) siang.

Dandenpom V/1 Madiun yang lama Letkol Cpm Hermanto mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dalam acara pisah sambut Dandenpom V/1 Madiun.

"Hampir 2 tahun kami berdinas di Madiun dan sekarang pindah ke Pare Pare Makasar, terima kasih atas bimbingan Danpomdam V/Brawijaya dan Danrem 081/DSJ, dan melalui acara ini kami mohon maaf apabila ada ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan," tuturnya.

Lebih lanjut, perkenalan Dandenpom V/1 Madiun baru Letkol Cpm Didik Hariyadi beserta ibu, Alhamdulillah saya dipercayakan oleh Danpomdam V/Brawijaya sebagai Dandenpom V/1 Madiun, ini merupakan tantangan berat buat saya.

"Apa yang sudah dikerjakan oleh Dandenpom V/1 Madiun yang lama, akan kami lanjutkan dan akan kami tingkatkan," tegasnya.

Sementara, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang hadir dalam acara sertijab saat ditemui mengatakan, kegiatan sertijab mempunyai esensi sebagai sebuah upaya pembinaan personel dan pembinaan satuan.

"Selain itu, agar organisasi menjadi lebih dinamis, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas," tandas Dandim. (Gat)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *