BPJS KETENAGAKERJAAN


Serunya Lomba Tenis Meja Agustusan Kodim 0803/Madiun



Madiun, Kupasonline.com -- Kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) yang digelar Kodim 0803/Madiun. Di hari pertama mengadakan lomba tenis meja antar jajaran, Senin (12/8/2019).

Lomba tenis meja ini pesertanya berpasangan suami istri, digelar antar Koramil dan Makodim di Aula Kodim, diperhelatan pertama yang bertanding dari Koramil 0803/17 Sawahan yang diwakili Serda Slamet Budiono dengan istrinya melawan Koramil 0803/05 Wungu yang diwakili Serma Khairil Anwar dan istrinya.

Berbekal sebuah raket, Serda Slamet dan istrinya menunjukan kepiawaiannya dalam bermain tenis meja. Dengan lihai dia melemparkan pukulan-pukulan yang menukik tajam kearah lawannya.

Tak ingin kalah, Serma Khairil Anwar dengan istrinyapun unjuk gigi dengan memberikan perlawanan. Pertandingan singkat pun berlangsung dengan sorak sorai dan tepuk tangan dari para pendukung masing-masing.

"Sudah lama saya tidak main tenis meja, langsung dua set bertanding dengan Serma Khairil Anwar Koramil 0803/05 Wungu," kata Serda Slamet Budiono.

Dalam pertandingan tersebut Serda Slamet Budiono berhasil membuat kewalahan lawan tandingnya dan memenangkan pertandingan. (Gat)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *