BPJS KETENAGAKERJAAN


Shalat Idul Adha di Halaman Mapolres Kampar, Khatib Pimpin Do'a Minta Hujan

Kampar,KupasOnline- Minggu (11/8/2019) mulai pukul 07.00 Wib, bertempat di Halaman Mapolres Kampar dilaksanakan Shalat Idul Adha 1440-H oleh keluarga besar Polres Kampar bersama Jamaah Masjid Al-Ikhlas dan warga masyarakat di lingkungan Polres Kampar.

Hadir mengikuti Shalat Idul Adha di tempat ini Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH, Pejabat Utama Polres Kampar dan segenap personel beserta keluarga besar Polres Kampar, juga hadir Pengurus dan Jamaah Masjid Al-Ikhlas serta warga masyarakat yang berjumlah sekitar 500 orang.

Bertindak selaku Imam sekaligus Khatib Shalat Idul Adha di Halaman Mapolres Kampar ini adalah Al Mukarrom Ustad Dr. Azhari Lc. MA Pimpinan Ponpes Anshar Al Sunnah Air Tiris.

Kegiatan diawali Kata Sambutan dari Kapolres Kampar yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Jamaah dan selamat merayakan Idul Adha 1440-H.

Jadikan momen ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi, semoga Daerah Kabupaten Kampar selalu diberikan Rahmad oleh Allah SWT.

Saat ini daerah kita tengah memasuki musim kemarau dan terjadi sejumlah kebakaran hutan dan lahan yang berdampak pada kerusakan lingkungan dan pencemaran udara, mari kita berdo'a bersama agar Allah SWT memberikan pertolonganNya kepada kita semua untuk mengatasi permasalahan ini.

Selain itu mari kita do'akan juga agar Daerah Kabupaten Kampar mendapat Ridho dari Allah SWT untuk menjadi daerah yang aman dan penuh rahmat.

Tepat pukul 07.30 Wib dilaksanakan Shalat Idul Adha dengan Imam Ustad Dr. Azhari Lc. MA dan setelah Shalat dilanjutkan Khutbah Idul Adha.

Dalam Khutbahnya Ustad Dr. Azhari Lc. MA menyampaikan tentang keteladanan dan jiwa pengorbanan Nabi Ibrahim as beserta keluarganya, yang patut dicontoh dan jadikan tuntunan dalam kehidupan kita untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Khutbah Idul Adha ini diakhiri dengan Pembacaan Do'a dimana salahsatunya adalah permohonan kepada Allah SWT untuk menurunkan hujan di Daerah Riau dan wilayah Indonesia pada umumnya, agar bencana kebakaran hutan dan lahan dinegeri kita segera teratasi.

Kegiatan berakhir pada pukul 08.15 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.

(Fan)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *