BPJS KETENAGAKERJAAN


Tak Ada Korban Jiwa, Ruben Onsu Tutup Gerai Ayam yang Terbakar



Jakarta, Kupasonline -- Ruben Onsu mengalami musibah. Salah satu cabang gerai ayam gepreknya yang terletak di Fatmawati, Jakarta Selatan, mengalami kebakaran, Rabu (31/7/2019) siang.

Dalam video yang tersebar di media sosial, api terlihat membumbung tinggi melahap gedung dua lantai tersebut. Pasukan pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk memusnahkan api.

Lewat akun Instagram, Ruben Onsu angkat bicara mengenai insiden tersebut. Api sudah berhasil dipadamkan dan keadaan sudah kembali kondusif.

"Klarifikasi mengenai kejadian di salah satu outlet kami di Jakarta Selatan. Insiden tersebut sudah dalam penanganan dan sudah terselesaikan," tulis suami Sarwendah tersebut.

Beruntung musibah ini tidak memakan korban jiwa. Seluruh karyawan dan pengunjung gerai tersebut berhasil menyelamatkan diri dari si jago merah.

"Tidak ada korban jiwa atau korban luka dalam insiden ini. Mohon maaf untuk sementara outlet kami yang terletak di Fatmawati, Jakarta Selatan tutup untuk perbaikan," sambung Ruben Onsu. (*/wan)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *