BPJS KETENAGAKERJAAN


TNI Dukung Sepenuhnya Operasi "Patuh Intan 2019"



Barabai Kalsel, Kupasonline.com -- Bertempat di halaman Di Mapolres Hulu Sungai Tengah Jl.Ir.P.H.M.Noor Barabai telah dilaksanakan acara Gelar pasukan Operasi Kepolisian Wilayah "Patuh Intan-2019" Polres Hulu Sungai Tengah, pada Kamis (29/8).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo S.I.K, MM dengan Komandan Upacara KBO lantas Polres HST Ipda Suwiji.

Dalam sambutannya Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo S.I.K, MM menyampaikan bahwa Permasalahan dibidang lalu lintas dewasa ini sangat berkembang dengan cepat dan dinamis hal ini sebagai konsekwensi meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populitas  penduduk yg membutuhkan alat transportasi sebagai sarana transportasi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Operasional polder dan publik  sudah berada dalam genggaman, Polri telah menginjak era digital dengan ikut menggunakan handphone, modernisasi ini perlu diikuti dgn kinerja polri sehingga mampu mengatasi segala dampak yang timbul dalam modernisasi tersebut.

Pelaksanaan Operasi Patuh Intan 2019 akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 29 Agustus s.d 11 September 2019 secara serentak diseluruh indonesia,"tegasnya.

Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Info Nut Rohman Zein, S.E.,M.M melalui Letnan  Dua Inf Sutanto menyampaikan bahwa TNI mendukung sepenuhnya operasi Patuh Intan 2019 yang, digelar oleh Kepolisian Republik Indonesia si wilayah Hukum Polres Hulu Sungai Tengah, kami sudah jauh jauh mengingatkan kepada seluruh anggota Kodim 1002/Barabai apalagi berkendara baik itu roda dua maupun roda empat harus melengkapi kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan itu sendiri, sebagai antisipasi dan dalam rangka mendukung tugas tugas kepolisian, terangnya.

Turut hadir dalam acara  Gelar pasukan Operasi Kepolisian Wilayah "Patuh Intan-2019" Polres Hulu Sungai Tengah antara lain; Bupati HST Drs. H. A. Chairansyah, Ketua DPRD HST sementara H. Rahmadi Jingga, Kepala Pengadilan Negeri Barabai Eka Ratna Widiyastuti, SH, M.Hum, Plt. Kejaksaan Negeri HST Samsul Arif, SH, MH, Dandim 1002/Barabai diwakili oleh Letda Inf Sutanto, Yonif 621/Manuntung yang diwakili oleh Lettu Inf Edwin, Satpol PP HST yang Diwakili oleh Bpk Haspiani
8. Dinas Perhubungan diwakili oleh H. kamaruddin, Para Pejabat Utama Polres HST.
Sedangkan komposisi pasukan upacara 1 SST Kodim 1002/Barabai, 1 SST Yonif 621/Manuntung, 1 SSK Polres HST, 1 SST gabungan Pol PP, Dinas Perhubungan, dan Emergency 119 Murakata. (Gat)

(Pendim1002).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *