BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Undangan Kehormatan, Sertijab Danyonko 464 Paskhas Dihadiri Oleh Pangdivif 2 Kostrad




Malang, Kupasonline.com -- Dalam organisasi TNI Angkatan Udara, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dilaksanakan guna terjaminnya kontinuitas dan terpeliharanya kesinambungan kepemimpinan, serta tetap mewujudkan suasana kerja yang dinamis.

Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas yang berkedudukan di Pangkalan TNI AU Abdul Rahman Saleh, dihadiri oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han),  Malang. Kamis (1/8/2019).

Kehadiran Pangdivif 2 Kostrad disambut hangat oleh Danlanud Abd. Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos.,. Dalam acara tersebut, Pangdivif 2 Kostrad berdampingan dengan Danlanud Abd. Saleh tampak mengikuti jalannya prosesi serah terima jabatan di tribun VVIP tamu undangan.

Serah terima jabatan Yonko 464 Paskhas dilakukan dari pejabat lama Letnan Kolonel Pasukan Mohammad Misbahul Munir kepada pejabat baru Letnan Kolonel Pasukan Y. Made Suarsono.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Wing II Paskhas, Kolonel Pasukan Nasser, S.T. menyampaikan, “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas tenaga serta segala karya yang telah diberikan selama mengemban tugas sebagai Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas, sehingga memberikan kontribusi terbaik untuk memajukan dan meningkatkan kemampuan satuannya. Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru,” tegasnya.

Kolonel Pasukan Nasser, S.T. juga mengucapkan, “Selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Dankorpaskhas sebagai Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas, pelihara kepercayaan dan harapan yang diberikan serta jadikanlah jabatan ini merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” tambahnya.

Tampak hadir  sebagai tamu undangan Danwing Udara 2 Lanud Abd. Saleh, Bupati Malang, Walikota Malang, Para Pejabat TNI-Polri, Ketua DPRD Kota Malang, Dandim 0818 Malang, Forkopimda, Dandenpom V/Brw Malang serta beberapa tokoh masyakat Malang Raya. (Gat)

Sumber : Pendiv2

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *