BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Wasev Kodam IV Diponegoro Sangat Puas dan Bangga Dengan Hasil TMMD Reg 105 Kodim Klaten



Klaten, Kupasonline.com -- TMMD Reg 105 Kodim Klaten Wasev Kodam IV Diponegoro Sangat Puas dan Bangga Dengan Hasil TMMD Reg 105 Kodim Klaten

Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev)  dari Inspektorat Kodam (Irdam) IV / Diponegoro yang dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Priyanto pejabat Irutum Irdam IV Diponegoro bersama Letkol Inf L Cahyo Tyas Sekti yang didampingi oleh Letkol Inf Eko Setyawan,SE Dandim Klaten, Dr Rony Roekmito,M.Kes, Widada,Ssi,M.Si Kabid SDA Dispermades, Setyaningsih dari Bapeda Klaten dan Kades Jimbung Siti Sumarsih serta para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0723/Klaten, kedatangannya ini untuk meninjau TMMD Reg 105 Kodim 0723/Klaten Kamis (01/08/19).

Usai diterima di Makodim 0723/Klaten oleh Dandim Klaten, Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Kodam IV Diponegoro ini langsung menuju Desa Jimbung untuk mengecek hasil Pembuatan Jembatan, Betonisasi, pembuatan Talut, Jambanisasi dan Rehab RTLh serta Rehab Masjid Miftahul Janah.

Dalam kunjungan tersebut, sang Kolonel sangat puas dengan hasil TMMD Kodim Klaten, walaupun belum selesai 100 %, selain itu dia juga berpesan kepada pasukan Satgas agar tetap meningkatkan semangatnya untuk kesuksesan TMMD di Desa Jimbung.

Selain itu Kolonel Inf Kolonel Inf Priyanto juga berpesan kepada Siti Sumarsih Kades Jimbung, apabila nanti TMMD sudah selesai , hasil dari sasaran fisik agar selalu dirawat dengan baik, dan dapat bermanfaat bagi warga dalam jangka panjang.

Sementara itu, Dandim Klaten menjelaskan kepada Tim Wasev bahwa, pelaksanaan TMMD telah sesuai dengan rencana dan dilaksanakan dengan bertahap, bertingkat dan berkelanjutan, sehingga hasilnyapun dapat terlihat serta terukur dengan benar.

Kemanunggalan TNI dan warga sangat terlihat jelas, semua dapat berbaur dengan baik, mulai dari TNI, Polri dan warga Desa Jimbung, semangat mereka sangat kuatuntuk menyelesaikan seluruh sasarannya, sehingga Dandim pun sangat optimis juga bahwa sasaran TMMD akan rampung tepat pada waktunya. (Gat)

(kodim Klaten IT)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *