BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Yanto Als.Angyat ,"Direktur CV. BMM "Gelar Acara Ulang Tahun Ke-33



Sungailiat, Kupasonline.com- Direktur CV.BMM, Yanto Als.Angyat hari ini menggelar acara ulang tahun dalam rangka memperingati hari kelahiran yang Ke-33 tahun di kediaman halaman rumahnya Jl.Limbang Jaya No.95/99 Parit Padang Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis(01/07/2019).

Pantauan wartawan Kupasonline.com, di lokasi tampak acara tersebut dijaga ketat oleh pihak keamanan mulai dari Kepolisian,TNI dan Satpamnya dengan tujuan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan juga dapat membantu mengatur jalan acara dengan baik dan lancar.

Lebih lanjut, pada acara tersebut juga dibanjiri para tamu undangan mulai dari pihak rekan Bank Mandiri Sungailiat, rekan kerja atau mitra PT.Timah,Tbk, seluruh Karyawan dan Karyawati CV.BMM serta tamu undangan yang sangat penting  baginya yang dalam hal ini tidak bisa disebutkan satu persatu.

Adapun suasana pada acara Hari Ulang Tahun yang Ke-33, Sdr.Yanto Als.Angyat, selaku Direktur CV.BMM , berjalan dengan lancar dan baik serta cuaca pun untuk hari ini juga sangat bersahabat.

Yang lebih menarik lagi, pada acara tersebut juga menghadirkan sebuah hiburan musik yang terkenal khususnya di Wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yaitu,"Lantara Music Band".

Sdr.Yanto Als.Angyat, selaku Direktur CV.BMM, kepada Awak Media mengatakan bahwa kepada seluruh rekan-rekan atau teman sejawat saya, rekan-rekan mitra kerja serta tamu undangan saya dengan  acara berfoto bersama ini sekiranya dapat  menjalin hubungan persahabatan yang kuat serta tulus kedepannya,"Tegas Yanto.

Lanjutnya, Yanto menyampaikan kepada Para tamu undangan yang hadir saat itu usai berjabat tangan dengan tuan rumah, "Silahkan untuk menikmati hidangan yang sudah disediakan,"Urai Yanto.

Saya berharap Para tamu undangan yang hadir ini semoga dapat menikmati dan merasa terhibur pada Acara Ulang Tahun Saya  yang Ke-33,"Ungkap Yanto.

"Jika ada yang kurang berkenan dalam pelayanan kami ini,saya atas nama tuan rumah mohon maaf yang sebesarnya,"Tutupnya (Diyan).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *