BPJS KETENAGAKERJAAN


Anjing Bima Aryo Tewaskan ART, Garda Satwa Foundation Angkat Bicara


Jakarta, Kupasonline -- Bima Aryo, presenter salah satu acara petualangan, beberapa waktu lalu telah resmi menikah dengan kekasihnya, Rasyena Hikmayudi. Namun dibalik kabar bahagia itu rupanya juga ada kabar duka.

Beberapa hari jelang pernikahannya, anjing milik Bima Aryo diketahui menyerang asisten rumah tangganya hingga berujung tewas karena kehabisan darah. Berita tersebut kemudian ramai dibicarakan masyarakat.

Terkait hal tersebut, Garda Satwa Foundation angkat bicara. Sebelumnya diketahui memang pihak dari Garda Satwa Foundation memiliki kedekatan dengan Bima Aryo. Terbukti saat pernikahan Bima Arya pun perwakilan Garda Satwa Foundation hadir.

Terlepas dari kedekatan tersebut, Garda Satwa Foundation tetap menyayangkan musibah yang menimpa ART Bima Aryo tersebut, "selamat malam teman-teman. Terkait kasus anjing menyerang ART, kami sangat menyayangkan hal tersebut terjadi. Kami juga turut berbelasungkawa atas musibah ini. Tak ada satupun dari kita semua, baik dari pemilik, korban dan tentunya kita semua menginginkan hal ini terjadi," tulis akun Garda Satwa Foundation melalui unggahan Instagram pada Selasa (3/9/2019).


Pihak Garda Satwa Foundation sendiri menyatakan telah melakukan komunikasi langsung dengan Bima Aryo.

Lebih lanjut, pihak Garda Satwa Foundation mengimbau agar masalah ini bisa menjadi pelajaran kepada seluruh masyarakat untuk selalu mengedepankan keselamatan dalam memelihara anjing.

"Anjing Kak Bima hari ini dibawa oleh DKPKP karena sudah menjadi prosedur jika terjadi hal seperti ini. Semoga hal ini bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua, agar tetap mengedepankan keselamatan agar tidak menjadi bahaya bagi diri pribadi, keluarga, atau orang lainπŸ™πŸ™πŸ™," tutupnya.(*/wan)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *