BPJS KETENAGAKERJAAN


Dandim Barabai, Awak Media Adalah Partner TNI



Barabai Kalsel, Kupasonline.com -- Awak Media adalah partner  TNI, itu sampaikan oleh Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M saat menerima kunjungan awak media BanjarTV dan LKBN Antara Biro Kalsel bertempat di ruang kerjanya Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Tengah, pada Jum'at (13/9/2019).

Menurut Nur Rohman, selain sebagai partner TNI. awak media juga sebagai filter atas pemberitaan yang bersifat negatif, dan juga sebagai pencerahan dalam menyajikan berita yang teraktual dari sumber yang dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,tuturnya.

Sementara itu wartawan senior dari BanjarTV saudara Maturidi atau yang akrab disapa Aang Chandra mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 1002/Barabai atas kesediannya  meluangkan waktu untuk kami bersilaturrahmi.

Hubungan dan kerjasama yang terjalin antara Pendim1002 dengan kami di Komunitas Jurnalis Murakata (KJM) sampai saat ini sangat harmonis, kita sering sekali melakukan tukar informasi dan shering terkait kegiatan Kodim 1002/Barabai baik kegiatan program satuan serta kegiatan yang bersifat membantu kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Hulu Sungai Tengah, seperti kegiatan pendampingan para Babinsa kepada Petani, Program Serasi dan tentang penanganan pencegahan Karhutla yangxsamoai saat ini masih berlangsung,"katanya.

Diakhir kunjungan awak media BanjarTV dan LKBN Antara Biro Kalsel, Dandim 1002/Barabai mengajak awak media turut serta memajukan Hulu Sungai Tengah melalui berita-berita yang menarik dan bersifat membangun,"pungkasnya. (Gat)

(Pendim1002).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *