BPJS KETENAGAKERJAAN


Dandim Barabai, Jaga Kekompakan dan Jangan Lengah



Barabai Kalsel, Kupasonline.com -- Selesai pelaksanaan upacara  pengibaran bendera merah putih seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Barabai menerima Jam Komandan dari Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M bertempat di lapangan Makodim jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah, pada Senin (2/9/2019).

Dalam Jam Komandan tersebut, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M, agar seluruh anggota untuk senantiasa menjaga kekompakan dengan pimpinan, bawahan ataupun sesema rekan,"pintanya.

Terkait situasi kondisi saudara kita yang berada  di Papua kalian tidak usah ikut memberikan komentar, karena itu sudah ditangani oleh pimpinan kita yang diatas, jangan lengah terhadap perkembangan situasi wilayah binaan kalian masing-masing, laporkan pada kesempatan pertama apabila ada hal hal yang menonjol secara herarki.

Tingkatkan komsos sebagai sarana mensosialisasikan larangan membakar Hutan dan Lahan dengan warga binaan sebagai upaya mewujudkan Hulu Sungai Tengah Bebas Asap serta untuk memantapkan Kemanunggalan TNI Rakyat dalam rangka mendukung tugas Pokok TNI AD, "tegas Nur Rohman. (Gat)

(Pendim1002).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *