BPJS KETENAGAKERJAAN


Hari Ke 3 Operasi Patuh Singgalang Polres Mentawai, 35 Pengemudi Di Tindak


Foto : Hari ke 3 Operasi Patuh Singgalang 2019 di Depan Mapolres Kepulauan Mentawai, Sabtu (31/08).


Mentawai.             kupasonline.com-   Hari ke tiga Operasi Patuh Singgalang Polres Kepulauan Mentawai diGelar berjalan dengan aman dan lancar.

Kasat Lantas Polisi Resort (Polres) Kepulauan Mentawai Iptu  Dedi Arma,SH,  mengatakan pada wartawan, Sabtu (31/08)  Operasi patuh singgalang sudah tiga hari kita laksanakan, hingga hari ini  kami sudah menindak  35 Pengemudi kenderaan dengan berbagai jenis pelanggaran.

"Tujuan di laksanakannya operasi patuh singgalang 2019 ini,untuk meningkatkan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin pengendara dalam berlalu lintas, sehingga tercipta situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar," tegasnya.

Disebutkannya, Apabila memakai Helm tidak SNI akan berakibat fatal bagi Masyarakat saat berlalu lintas akan berbahaya apabila mengalami kecelakaan. Helm terlepas, kepala pecah," imbuhnya.

Sementara, Bagi pengendara yang menggunakan Knalpot Racing. Kendaraan seperti ini akan membuat suasana bising bagi Masyarakat yang sedang beribadah di Mesjid dan Gereja.

Dimana sasaran operasi patuh 2019  di Wilayah Hukum Polres Kepulauan Mentawai di fokuskan yaitu, menindak pengendara tidak memakai helm standar, tidak memiliki surat kendaraan, penegemudi dibawah umur, menggunakan HP saat menegemudi kendaraan, Surat Izin Mengemudi (SIM) dan pengemudi yang ugal-ugalan.

Dikatakannya, untuk pengendara yang tidak memiliki perlengkapan kendaraan akan di berikan penindakan kepada pemilik kendaraan.

Iptu Dedi Arma menghimbau  semua lapisan masyarakat selama operasi patuh Singgalang 2019 digelar,  yang akan melakukan aktifitas perjalanan untuk selalu membawa kelengkapan surat kendaraan serta memakai helm SNI saat mengendara, tutupnya. (ash)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *