BPJS KETENAGAKERJAAN


Mulawarman Peduli. Anggota Koramil Pandawan Bantu Pemadaman Kebakaran 9 Unit Rumah



Barabai Kalsel, Kupasonline.com -- Anggota Koramil 1002-05/Pandawan dipimpin oleh Serka Moh. Shaleh membantu pemadaman musibah kebakaran 9 unit rumah di Desa Hilir Banua RT. 002 RW. 001 Kecamatan Pandawan Kabupaten  Hulu Sungai Tengah, Pada (3/9/2019).

Menurut saksi mata Saudara Herman Manurung, musibah kebakaran 9 unit rumah sekitar pukul 10.20 Wita ketika mau ke kantor desa Hilir Banua melihat ada asap tebal dan mengecek ternyata berasal dari rumah warga, seketika itu saksi langsung mengabari sdr. Mirjani Astai dan M.Fahriadi yang berada disekitar tempat itu bahwa terjadi kebakaran, para saksipun meminta bantuan kepada masyarakat dan juga kepada Balakar HST.

Dari hasil penyelidikan sementara kebakaran diduga terjadi akibat api yang berasal dari dapur rumah sdr. Mursidi saat sedang memasak dan ditinggalkan menjemput anak sekolah. Karena jarak rumah yang satu sama yang lainnya saling berdekatan serta bangunan yang terbuat dari kayu menyebabkan api cepat menjalar ke rumah disekitarnya dan menghanguskan 9 unit rumah, api dapat dipadamkan sekitar pukul 11.40 Wita dengan bantuan 15 unit mobil pemadam kebakaran,”katanya.

Sementara itu kebakaran Danramil 1002-05/Pandawan Kapten Inf Nurali bersama Dinas Sosial Kabupaten Hulu Sungai Tengah menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebarakan dan mengimbau keapda warga masyarakat agar lebih berhati-hati dalam penggunaan kompor gas, apabila selesai memasak agar memastikan bahwa kompor gas benar-benar mati, sehingga tidak lagi terjadi kejadian serupa,’tegas Nurali.(pendim1002).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *