BPJS KETENAGAKERJAAN


Serka Matwira Dan Siswa/Siswi SDN TOGOGAN 01 Dukung Saudara Papua



Blitar, Kupasonline.com -- Serka Matwira Babinsa Kelurahan Togogan Koramil 0808/06 Kodim 0808/Blitar melaksanakan pendampingan Siswa/i SDN TOGOGAN 01 dalam rangka memberikan dukungan terhadap saudara Papua dengan mengunjungi  Makoramil 0808/06 yang diterima Danramil 0808/06 Srengat Kapten Inf Sukardi beserta staf, selanjutnya menuju Kantor Kec. Srengat dan Polsek Srengat yang diterima AKP Sunoto beserta anggota bertempat di halaman depan Mapolsek Srengat, Senin (02/09/2019).

Kegiatan dilaksanakan oleh 183 orang anak dengan didampingi 13 orang Guru dipimpin oleh Ibu Endang Lukiani (Kasek SDN TOGOGAN 01) dengan memakai atribut kepala Papua yang bertuliskan “I Love Papua”.

Danramil 0808/06 Srengat Kapten Inf Sukardi disaat bersamaan mengatakan sangat mendukung dan mengucapkan terima kasih kepada Siswa/i SDN TOGOGAN 01 yang telah mendukung terhadap saudara Papua dengan menyuarakan “I Love Papua”.

Semoga semua kembali damai, aman dan tenang kembali sikap kami tetap berkomitmen menyerukan bahwa kita satu Bangsa dan menjaga NKRI sebagai kesatuan Negara kita, ujarnya.
Lanjut kita adalah satu kesatuan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang berpedoman pada Berbhineka Tunggal Ika baik itu Suku, Ras dan Budaya karena kita mempunyai wilayah dari Sabang sampai Meraoke.

"Kita semua bersaudara tidak perlu terbakar emosi, semua kita harapkan berjalan dengan baik, kami selalu ingatkan satu sama lain, alangkah baiknya memandang permasalahan dari sudut pandang positif, saling memaafkan dan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, semoga Indonesia bisa kembali damai, ucap Kapten Inf Sukardi (*/Gat).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *