BPJS KETENAGAKERJAAN


Babinsa Kembang Hadiri Musrenbangdes



Wonogiri, Kupasonline.com -- Guna memajukan desa dan membentuk masyarakat yang sejahtera maka perlu adanya Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa, kali ini bertempat di Balai Desa Kembang telah dilaksanakan Musrenbangdes dalam rangka penyusunan RKP Desa Kembang  tahun 2020, Kamis(3/10/2019).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Jatipurno Drs. Suradi, MM., Danramil 15/Jatipurno yang diwakili Babinsa Kembang Serma Widhi Anugrah, Kapolsek Jatipurno yang diwakili Aiptu Sudi, Kades Kembang Suwarno, S.Sos., Kasi PPM Drs. Supriyanto M.Pd., Koordinator pendamping Desa Dwi Sulistiyanto, ST., Pendamping desa Tomi Eko Sugianto, S.Pd dan Ana Baroroh, Perangkat Desa Kembang, BPD Kembang, RT dan RW se-Desa Kembang.


Camat Jatipurno dalam sambutannya menyampaikan diharapkan Musrenbangdes dalam rangka penyusunan RKP desa tahun 2020 mengacu pada Panca Program Bupati Wonogiri. Desa agar menganggarkan bagi PKK untuk menyelenggarakan penyuluhan dan sosialisasi tentang kesehatan.


Sementara itu, Kades Kembang mengucapkan salam sejahtera bagi kita semua, mari kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga kita diberi kesehatan, keselamatan serta lindungan-Nya. Alokasi anggaran Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2020 agar digunakan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Kembang.


Babinsa Kembang Serma Widhi Anugrah dalam kesempatan tersebut menyampaikan, melalui musyawarah, masing-masing dapat memberikan pendapat/gagasan yang positif untuk kemajuan desa. Hasil musyawarah harus betul-betul sangat di butuhkan oleh masyarakat dan bukan keinginan kebutuhan pribadi atau kelompok tertentu. Harapan kita semoga dengan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Kembang berdampak positif bagi kemajuan desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, (Gat)

(Pendim 0728/Wonogiri).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *