BPJS KETENAGAKERJAAN


Babinsa Koramil 22 Wonosari Hadiri Rapat APBDes Perubahan Tahap III



Klaten, Kupasonline.com -- Sertu Joko sm Babinsa Desa Duwet Koramil 22/Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri  Musyawarah Desa tentang Rencana APBDes ( Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa )  perubahan THP lll TA  2019 dibalai desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut wahyu Ningsih spd Kasi pemerintahan kecamatan Wonosari, Setyawan Doniyanto Kepala Desa duwet, Drs Hendro Ketua BPD dan Anggota,Babinsa,Babhinkamtibmas.
Rapat  APBDes perubahan THP lll TA 2019 yang dilaksanakan oleh Kepala desa Duwet kecamatan Wonosari ini  yang bertujuan untuk merencanakan kebutuhan pembangunan yang khususnya di Desa, sehingga pedesaan pembangunannnya bisa merata dan tidak ada kesenjangan untuk kemajuan desa.

Kepala Desa Duwet mengucapkan terima kasih atas kehadiran pada rapat  APBDes perubahan TA.2019 THP lll yang diperuntukan di Desa, kami juga berpesan bahwa dana tersebut supaya digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan dan keindahan Desa sehingga tidak ketinggalan dan tidak ada kesenjangan pembangunan.

Sertu Joko sm selaku Babinsa Desa duwet menambahkan dalam penggunaan Dana APBDes harus bisa di pertanggungjawabkan dan harus transparan, dan untuk Ketua RT sebagai ujung tombak yang membaur langsung dengan warganya untuk mensosialisasikan. (Gat)

(Pendim Klaten)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *