BPJS KETENAGAKERJAAN


Dandim 0808/Blitar, Ini Wujud Sinergitas TNI-POLRI Yang Tetap Terjaga



Blitar, Kupasonline.com -- Sinergitas, dalam rangka turut memeriahkan HUT TNI yang ke-74 Satlantas Polres Blitar Kota memberikan pelayanan perpanjangan SIM A dan SIM C gratis kepada anggota Kodim 0808/Blitar.

Perpanjangan SIM gratis bagi Anggota TNI ini berlangsung di depan Halaman  Kodim 0808/Blitar Jalan Ahmad Yani No 06 Kota Blitar, Jum'at (04/10/2019).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui mengucapkan  terima kasih kepada POLRI khususnya kepada Kapolres Polres Blitar kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.si dan Satlantas Blitar Kota yang ikut serta memeriahkan peringatan HUT TNI yang ke 74.

Selain untuk membantu Anggota Kodim 0808/Blitar dalam pelayanan perpanjangan SIM, kegiatan ini juga untuk memupuk rasa persatuan dan kebersamaan antar kedua instansi Antara Polres Blitar Kota dan Kodim 0808/Blitar dalam melaksanakan tugas guna menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kota Blitar.

"Terima kasih sekali kepada Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.si beserta jajarannya yang sudah ikut berpartisipasi dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 74.

Semoga sinergitas yang telah di bangun selama ini tetap terjaga dan tetap kompak bersama-sama dalam melaksanakan tugas untuk menjaga keutuhan NKRI "Kata Dandim 0808/Blitar.

Untuk diketahui selain memberikan pelayanan SIM gratis kepada Anggota Kodim 0808/Blitar, Polres Blitar Kota juga memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 74 kepada Dandim 0808/Blitar beserta Anggota Kodim 0808/Blitar berupa Tumpeng dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0808/Blitar (*/Gat).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *