BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Dandim 0910/Malinau Bangga Anggotanya Berprestasi



Balikpapan, Kupasonline.com -- Telah di gelar  kompetisi panahan Kaltim Series #3 bertempat di lapangan Fokus One Jl. MT. Haryono Balikpapan, Minggu (27/10/2019)

Pergelaran merupakan rangkaian dari kompetisi mulai dari Kaltim Series #1 di samarinda, Kaltim Series #2 di Tenggarong dan sekarang yang baru saja terlaksana yaitu Kaltim Series #3 di Balikpapan.

Peserta Atlet panahan yang ikut dalam kompetisi ini berasal dari berbagai daerah bahkan ada yg berasal dari Sulawesi. Kompetisi di gelar selama 6 hari dengan mempertandingkan berbagai kategori diantaranya, standar bow, horse bow dan barebow.

Dari Perpani malinau sendiri menurunkan sebanyak 6 atlet. Semua atlet Perpani Malinau yg ikut terjun di kategori barebow jarak 20 m.

Terdapat salah satu atlet Perpani Malinau yang berasal dari anggota Kodim  0910/Malinau yaitu Sertu Aji Bangkit Rifulthon. Dalam kompetisi tersebut Sertu Aji Bangkit turut menyumbangkan 2 medali yaitu satu medali perak dan satu medali perunggu dari total keseluruhan yang di dapat atlet Perpani Malinau sebanyak 1 perak dan 5 perunggu.

Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han selaku atasan langsung Sertu Aji menyampaikan "saya bangga bahwa ada anggota kodim 0910/Malinau yang memiliki prestasi, Saya harap dapat di tingkatkan dan menjadi contoh bagi anggota lainnya untuk dapat berprestaai dalam segala bidang".ungkapnya. (Gat)

Sumber : Erizal

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *