BPJS KETENAGAKERJAAN


Danramil 20 Cawas Dampingi Team Penilai Desa Ramah Lingkungan



Klaten, Kupasonline.com -- Komandan Rayon Militer 20 Cawas Kodim 0723/Klaten Kapten Cpl Tridjoko dan Babinsa Desa Tlingsing mendampingi kegiatan lomba Penilaian Desa Ramah Lingkungan tahun 2019 di Dukuh Sidomulyo Wetan Desa Tlingsing Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten Rabu (2/10/2019).

Hadir dalam penilaian Team penilai dari Kabupaten Klaten dipimpin Bapak Kliwon Kabid Pelestarian Hidup, Camat Cawas, Danramil 20 Cawas, Kasad Binmas Polsek Cawas, Ka Pusksesmas 2 Japanan dan rombongan, Kades Tlingsing beserta Perangkat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Mayarakat Sidomulyo wetan dan tamu undangan lainya
Menurut Danramil 20 Cawas Kapten Cpl Tridjoko diadakan penilaian lomba ramah lingkungan agar dapat terjalin erat komunikasi antara warga Desa dengan Pimpinan kecamatan (Camat, Danramil dan Kapolsek).

Selain itu penting diadakan acara tersebut untuk mempermudah tercapainya tujuan pengelolaan wilayah dan menciptakan kondisi masyarakat yang kondusif.
Melalui kampung Ramah lingkungan artinya masyarakat Desa Tlingsing harus berubah cara pikirnya, berubah perilakunya karena jika tidak maka kampung ramah lingkungan hanya sebatas mimpi.

Masyarakat harus melakukan upaya dan tindakan nyata dalam pengelolaan lingkungan  hidup secara terukur dan berkesinambungan serta adanya edukasi sadar lingkungan kepada warga masyarakat. (Gat)

(Pendim Klaten)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *