BPJS KETENAGAKERJAAN


Danramil 20 Cawas hadiri Deklarasi Damai Pilkades Tahap III



Klaten, Kupasonline.com -- Komandan Komando Rayon Militer 20 Cawas Kodim 0723 /Klaten Kapten Cpl Trijoko menghadiri acara Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahap III di Kantor  Kecamatan Cawas  Kabupaten Klaten.Selasa (1/10/2019).

Kegiatan itu diikuti Jajaran Muspika Cawas, Kepala Desa Sekecamatan Cawas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Calon Kades di 3 Desa yaitu Desa Japanan, Desa Baran dan Desa Mlese serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Kapten Cpl Trijoko menyampaikan agar dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa, apapun hasilnya dan siapapun yang terpilih untuk dapat diterima dengan lapang dada jangan sampai ada perpecahan, sesuai dengan kegiatan ini yaitu deklarasi damai.
“Semua calon Kades harus siap mental untuk siap kalah dan siap untuk menang, dan jangan ada konflik atau perpecahan yang disebabkan pesta demokrasi ditingkat desa ini,” tambah Danramil Cawas
Danramil juga menyampaikan, “Harapan kepada masyarakat agar ikut berperan aktif dalam ikut menjaga terselenggaranya Pilkades secara damai Sehingga dapat menghasilkan kades yang handal sesuai yang diharapkan oleh masyarakat, “tutupnya. (Gat)

(Pendim Klaten)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *