BPJS KETENAGAKERJAAN


Didit Srigusjaya Menghadiri Training Legislatif Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Bangka Belitung



Bangka Belitung, Kupasonline.com- Dalam rangka Optimalisasi Peran dan Fungsi Lembaga Legislatif Menuju Parlemen Kampus Yang Berintegritas, ratusan Mahasiswa Universitas Bangka Belitung Berbagai jurusan pagi ini sekitar pukul 09.30 Wib, Menggelar acara  didalam Ruangan Rapat Paripurna DPRD Babel yang bertemakan,"Traning Legislatif Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Bangka Belitung.",Rabu(02/10/2019).

Pantauan Langsung Awak Media di dalam ruangan Sidang paripurna DPRD Babel, sebelum acara  di mulai, Mahasiswa Universitas Bangka Belitung mengisi tempat yang sudah disediakan, dan  menampilkan suara focal terpadu atau nyanyian bersama dengan perpaduan suara.

Kegiatan diisi dengan foto bersama antara Mahasiswa UBB dan Pimpinan DPRD Babel, Penampilan perpaduan Suara yang dalam hal ini ditunjukkan oleh Mahasiswa UBB sendiri dan setelah itu di lanjutkan sesi acara diskusi.

Namun sangat disayangkan, kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa UBB sendiri tidak di hadiri para Anggota DPRD Babel, hanya saja yang dapat menghadiri acara tersebut yakni Ketua Pimpinan DPRD Babel, Didit Srigusjaya dan Wakil Pimpinan DPRD Babel, Amri Cahyadi.

Sementara itu, Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya berkesempatan dan ditunjuk oleh moderator sebagai narasumber dalam acara tersebut.

Pada saat acara  berlangsung, Didit Srigusjaya, menjelaskan,"bahwa banyak hal-hal yang perlu adik-adik ketahui berkenaan dalam segala kegiatan yang ada di legislatif ini antaranya bagaimana membedah anggarannya, membuat rancangan peraturan daerah dan membuat waktu dalam menjalankan tugas dan fungsi pengawasan seluruh anggota DPRD Babel ini terhadap kegiatan yang berkaitan dengan pihak-pihak terkait untuk dilaksanakan pada hari, tanggal yang telah ditetapkan oleh DPRD Babel itu sendiri,"Ungkap Didit Srigusjaya.

"Dengan bertemakan,"Traning Legislatif Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Bangka Belitung." Saya berharap agar para peserta yang terdiri dari beberapa jurusan di Universitas Negeri Bangka Belitung (Babel) dapat kiranya memahami dan bisa menambah wawasan tentang Optimalisasi Peran dan Fungsi Lembaga Legislatif Menuju Parlemen Kampus Yang Berintegritas serta bisa mencerdaskan Bangsa Indonesia ini khususnya di Wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,"Tutup Didit Srigusjaya.(Acep).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *