BPJS KETENAGAKERJAAN


Jalan Santai Kodim 0728/Wonogiri Banjir Doorprize



Wonogiri, Kupasonline.com -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74, Kodim 0728/Wonogiri mengadakan jalan sehat yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati, Jum'at(4/10/2019).


Terlihat masyarakat sangat antusias turun ke jalan untuk mengikuti acara jalan sehat ini, mulai dari anak-anak sampai orang tua ikut membaur untuk memeriahkan HUT TNI ke-74 ini.


Seusai jalan sehat, undangan dan seluruh peserta disuguhi makanan tradisional khas kacang rebus, singkong rebus dan pisang rebus serta soto. Dan untuk lebih memeriahkan peringatan HUT TNI ke - 74 tersebut, Kodim 0728/Pekalongan menghadirkan panggung hiburan dan doorprize berupa puluhan sepeda gunung, televisi, puluhan kompor gas, serta puluhan hadiah hiburan lainnya yang diundi setelah acara selesai.


Kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT TNI yang ke-74 ini diharapkan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. “Gerak jalan ini didukung oleh berbagai pihak seperti Pemda, Polres dan pihak Swasta, dan tentunya juga didukung oleh masyarakat sekitar yang ikut serta dalam memeriahkan acara ini,” ungkap Dandim.


Tampak hadir dalam jalan sehat tersebut Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH., Wakil Bupati Edi Santoso, SH., Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwadayati, S.I.K, M.Si.,  Kepala Kejaksaan Negeri Agus Iriyawan Yustisiyanto SH., MH., Kepala Pengadilan Negeri Moch. Istiadi, Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., serta ribuan peserta dari warga sekitar, pelajar, organisasi kepemudaan, pencak silat dan pegawai BUMN, (Gat)

(Pendim 0728/Wonogiri).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *