BPJS KETENAGAKERJAAN


Keluarga Korban Pencabulan Berharap Musibah Menimpa Edi Suhendri Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Suharto

Muratara, Kupasonline -- Pihak keluarga dari  Edi Suhendri, tersangka dugaan pencabulan berharap kasus permasalahan yang menimpa keluarganya ini dapat di selesaikan secara kekeluargaan.  Hal ini karena karena  korban maupun tersangka merupakan satu keluarga dan memiliki ikatan persaudaraan.

"Perlu untuk di ketahui, kami selama ini berusaha menyelesaikan permasalah ini  melalui jalur kekeluargaan," ungkap perwakilan pihak keluarga, Suharto saat  bertemui media ini,Sabtu (12/10).

Perlu untuk di ketahui, permasalah ini sudah bertahun-tahun tetapi bukan untuk menghindar ataupun niat lain,tapi selama ini belum menemukan kata sepakat berdamai,sampai akhir,Edi Suhendri,Di tangkap di Rumahnya,RT 8 Kel.Lubuk Tanjung, Kec.Lubuk linggau Barat I, Kota Lubuklinggau.

Di ceritakanya,awal Kejadiannya, bulan Juli, sekitar jam 08.00 Wib,di lokasi Kebun karet, Kelurahan Karang Jaya, Kabupatem Muratara. 

Tetapi kami dari pihak Keluarga sanggat berharap kepada aparat penegak hukum terutama dari jajaran Polres Musi Rawas agar dapat memberikan keringanan dan dapat mempasilitasi niat keluarga besar kami ini, dengan alasan Karena  tersangka dan korban  masih ada ikatan kekeluargaan. "Sekali lagi kami sekeluarga besar, berharap kepada pihak kepolisian resort Musi Rawas dapat mempasilitasi,niat baik dari keluarga yang selama ini," harap Suharto, (tim/her)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *