BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Panglima Koarmada II Adakan Kunjungan Ke Jajaran Pengadilan Tinggi Di Wilayah Surabaya



Surabaya, Kupasonline.com -- Masih dalam rangka silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Panglima Komando Armada II, Laksda TNI Heru Kusmanto kali ini mengadakan kunjungan ke jajaran Pengadilan Tinggi di Surabaya, pada Selasa (29/10/2019).

Diawali dengan kunjungan ke Pengadilan Tinggi Usaha Negeri (PTTUN) Surabaya yang berada di  Jl. Ketintang Madya VI No. 2 Surabaya. Pangkoarmada II diterima secara langsung oleh Ketua PTTUN Surabaya Dr. Istiwibowo, S.H., M.H. yang didampingi para stafnya.

Kepada Pangkoarmada II secara singkat Ketua PTTUN  menjelaskan tentang  wilayah kerja dan fungsi PTTUN sebagai pelayanan terpadu permasalahan sengketa dan masalah pertanahan, juga visi dan misi PTTUN yakni mewujudkan peradilan yang sederhana, cepat, berbiaya ringan dan transparan serta meningkatkan sumber daya aparatur peradilan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya beserta staf mengucapkan terima kasih atas kesediaan menerima silaturahmi ini. Semoga hubungan baik ini terus berlanjut dan meningkat serta mampu berkembang menjadi kerjasama yang baik,” ungkap Heru, sapaan karib Pangkoarmada II sebelum mengakhiri kunjungan dengan saling bertukar cinderamata.

Kunjungan pun dilanjutkan menuju Pengadilan Tinggi Surabaya yang terletak di Jl. Sumatera No. 42. Ditempat tersebut Pangkoarmada II disambut langsung oleh Hakim Tinggi Mulijanto, S.H., M.H. beserta staf.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II memperkenalkan diri kepada Mulijanto, S.H., M.H. beserta staf yang mendampingi. Heru menyampaikan harapan kerjasama antar Pengadilan Tinggi Negeri dan Koarmada II terkait bidang urusan tata hukum negara yang melibatkan TNI AL.

Hakim Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya juga memaparkan tentang cara kerja dibidang urusan tata hukum negara tersebut yakni, Pengadilan Tinggi Surabaya berperan aktif dalam mewujudkan Pengadilan Tinggi Jawa Timur yang agung. Juga menjaga kemandirian pengadilan dan memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan kepada pencari keadilan, selain itu juga meningkatkan kualitas kepemimpinan dan kredibilitas transparansi di Pengadilan Tinggi Surabaya.

Mengakhiri kunjungan tersebut, Pangkoarmada II melaksanakan tukar cinderamata sebagai simbol perkenalan dan persahabatan. Turut mendampingi Pangkoarmada II yakni Aspers Pangkoarmada II dan Kadiskum Koarmada II.

Dinas Penerangan Koarmada II

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *