BPJS KETENAGAKERJAAN


Pertemuan Gabungan Persit se-Jajaran Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri



Wonogiri, Kupasonline.com -- Persit KCK (Kartika Chandra Kirana) merupakan organisasi persatuan Isteri Prajurit TNI AD (Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat).

Isteri Prajurit mutlak tidak dapat dipisahkan dari TNI AD, baik dalam melaksanakan tugas organisasi maupun dalam kehidupan pribadi.

Kegiatan Persit antara lain melakukan kegiatan di bidang organisasi, ekonomi, pendidikan, budaya dan sosial.

Pada hari Jumat (11/10/2019) Anggota Persit se - Jajaran Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Koorcab Rem 074/Warastratama melaksanakan pertemuan gabungan rutin di Aula Makodim 0728/Wonogiri.

Dalam Sambutannya Ny. Fra Heri Amrulloh selaku Ketua Persit Cabang XLIX menyampaikan terima kasih kepada Panitia atas terselenggaranya pertemuan persit gabungan ini.

"Kegiatan pertemuan ini sebagai sarana silaturahmi untuk mempererat suasana kekeluargaan dan kebersamaan anggota Persit Kodim 0728/Wonogiri", tuturnya.

Ny. Fara Heri Amrulloh menjelaskan, bahwa sebagai Istri Prajurit, Ibu - Ibu memiliki peran ganda, yakni istri sebagai pendamping suami, Ibu rumah tangga, dan anggota organisasi, dimana setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu dengan yang lainnya, sehingga dapat memilih dan memilah waktu dalam melakukan kegiatan dengan perencanaan yang tepat.

Lebih lanjut Ny. Fara berpesan kepada anggota Persit untuk saling menghargai satu sama lain, saling menghormati, menghargai, baik di lingkungan sosial maupun dalam lingkungan berkeluarga.

Ia juga berharap, ke depan Persit Cabang LI Kodim Surabaya Selatan menjalankan fungsinya, sehingga keberadaannya dapat berperan penting dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Semoga organisasi kita lebih maju dalam dan kegiatan dan kegunaanya dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara. Serta untuk mendukung suami dalam menjalankan tugas", pungkasnya. (Gat)

(Pendim 0728/Wonogiri)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *