BPJS KETENAGAKERJAAN


Pertemuan Persit Kartika Chandra Kirana, Sarana Silaturahmi, Konsolidasi, komunikasi, Evaluasi maupun membahas kegiatan



Banyumas, Kupasonline.com -- Hal tersebut disampaikan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana pada Pertemuan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Jumat (11/10/2019) di Aula Jenderal Soedirman Kodim 0701/Banyumas.

Dikatakan lebih lanjut, pertemuan anggota ini merupakan forum sangat penting, karena pada kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana silaturahmi, konsolidasi, komunikasi, evaluasi maupun membahas kegiatan, sekaligus wahana meningkatkan kreativitas dan kesinambungan tugas dimasa yang akan datang.

Pada kesempatan yang sama dalam sambutannya,  menyampaikan, menjadi seorang ibu di era milenial tentu merupakan suatu tantangan dimana peran ibu tidak hanya dituntut untuk menjaga dan mendampingi suami di dalam keluarga, tetapi juga harus mampu memberikan kontribusi dalam hal termasuk dalam meningkatkat kualitas hidup keluarga. Oleh karenanya, paling tidak ada 5 peran yaitu sebagai pembelajar baik (moral, etika, pengetahuan dan wawasan) bagi anak-anaknya sebagai pengawas, sebagai suri tauladan, pembimbing dan pengarah.

Didalam rumah seorang ibu harus memposisikan diri sebagai kawan atau orang terdekat bagi anak-anaknya dan suami, sehingga harus bisa fleksibel dalam pengertian bisa menjadi tempat curhat bagi putra-putrinya sekaligus partner bagi suami dalam bekerja.

Disamping hal tersebut, Ny. Anita menyampaikan pesan Kasad dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana. Pesan Kasad, bijak dalam bermedia sosial, waspada dan mewaspadai berita-berita bohong atau Hoax, apabila ada hal semacam tersebut, jangan langsung dishare atau disebarkan kelainnya. Jangan mudah percaya kepada berita-berita hoax tersebut.
Sementara itu, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, berpesan agar selalu mengutamakan keluarga.

Pertemuan gabungan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro diisi dengan kegiatan dari Asuransi Central Asia Raya dan Beauty Class dari Meidah Cosmetoceutical, dihadiri Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro beserta pengurus,  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim Banyumas beserta pengurus dan anggota, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting Titipan beserta pengurus dan perwakilan anggota. (Gat)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *