BPJS KETENAGAKERJAAN


PKBM Dharma Bhakti Nagari Menggapai Kualitas dengan Akreditasi


Tim asesor menyerahkan hasil visitasi kepad Ketua PKBM Dharma Bhakti Nagari.

Padang, Kupasonline --Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Dharma Bhakti Nagari dikunjungi tim asesor BAN PAUD Propinsi Sumbar, Kamis (4/10) kemarin. Kedatangan tim asesor ini guna menilai aktifitas dan keberadaan lembaga pendidikan yang berada di jalan AR Hakim nomor 6 Padang ini.

Kedatangan tim asesor yang terdiri dari Zulf
ebri,SE dan Zulfikar, SE disambut langsung oleh ketua PKBM Dharma Bhakti Nagari, Drs. Agus Suherman SH, MM. Tak hanya itu sejumlah pendiri juga hadir, yakni Davip Maldian S.Sos dan Januardi Sumka, SH, MH. 

Ketua PKMB Dharma Bhakti Nagari yang juga sekaligus pendiri, Agus Suherman mengatakan bahwa visitasi yang dilakukan oleh tim asesor BAN PAUD Sumbar adalah suatu kehormatan bagi PKBM. Karena melalui visitasi ini, pengurus PKBM bisa memaksimalkan semua fasilitas yang diberikan dalam menunjang kelancaran proses belajar mengajar untuk siswa paket A, B dan C yang menimba ilmu di lembaga tersebut.

Selain itu, visitasi itu juga dalam rangka proses menuju akreditasi bagi PKMB Dharma Bhakti Nagari. Sehingga menjadi pendidikan yang mampu melahirkan lulusan yang berkualitas. "Kita sangat mengapresiasi kedatangan tim asesor. Berbagai masukan dari tim asesor bisa menjadi bahan pula bagi kami pengelola PKBM untuk menjadi lebih baik lagi," tandas Agus Suherman yang juga ketua PKPPI Kota Padang ini.

Sementara itu, salah seorang tim asesor, Zulfebri mengatakan bahwa kedatangan mereka guna melihat aktifitas belajar mengajar yang dilaksanakan oleh PKBM Dharma Bhakti Nagari. Setelah visitasi ini nanti, proses selanjutnya akan diikuti dengan validasi. Kemudian BAN PAUD Sumbar baru mengeluarkan akreditasi untuk lembaga tersebut. 

"Kita berharap pengelola PKBM Dharma Bhakti Nagari bisa melengkapi semua data pendukung. Sehingg proses validasi nanti bisa berjalan lancar," katanya.

Visitasi yang dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 18.00 WIB ini ditutup dengan penyerahan hasil visitasi dari Asesor kepada Ketua PKBM Dharma Bhakti Nagari.
Himbauan kepada semua masyarakat yang putus sekolah, dipersilahkan untuk mendaftar di PKBM Dharma Bhati Nagari untuk mengenyam pendidikan melalui paket A, B atau C. Bagi yang berminat, bisa langsung menghubungi nomor kontak 082269086517. 
(ags)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *