BPJS KETENAGAKERJAAN


Polres Dan Kodim Batang Tetap Jaga Soliditas


Batang, Kupasonline -- Puluhan Personel Polres Batang geruduk Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0736/Batang, Jawa Tengah. Tentu saja  kedatangan rombongan Anggota Polres Batang ini mengejutkan anggota Kodim.

Ternyata mereka akan memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun TNI yang ke 74.  Kedatangan rombongan yang dipimpin Wakapolres Batang Kompol Hartono  disambut hangat Kasdim 0736/Batang Mayor Inf. Raji beserta staf didepan Makodim setempat, Sabtu (5/10/19).

Setelah memberikan kue ulang tahun, 
Kompol Hartono usai memberikan kue ulang tahun, mengucapkan selamat merayakan HUT TNI ke-74 kepada seluruh jajaran Kodim Batang. Hal ini dilakukan sebagai bukti soliditas yang selama ini terjalin dengan baik antara jajaran Polres dan Kodim Batang.
“Semoga tetap menjadi TNI yang profesional dan kebanggaan rakyat. Tentunya TNI tetap jaya di bumi Indonesia,” harapnya.
Dan sinergitas lanjutnya, antara TNI/Polri, tetap terjaga dan sampai kapanpun tidak akan mudah diadu domba. 
"Kami, Kodim dan Polres Batang tetap solid selalu bersama dalam setiap kegiatan. Salah satunya dengan datang langsung ke Kodim untuk mengucapkan langsung selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-74,” tegasnya.

Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji, menyampaikan terima kasih atas bentuk perhatian  yang diberikan Polres Batang kepada Kodim Batang.
“Hal semacam inilah yang perlu ditunjukkan kepada masyarakat, bahwa pimpinan dan anggota Polres dan Kodim benar-benar menjaga soliditas, sehingga Kabupaten Batang tetap aman, kondusif, guyub dan rukun,” tutur Mayor Inf Raji.

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *